Grosir Kaos Distro di Yogyakarta | wa : 0822-3329-5292

Grosir kaos distro di yogyakarta | Tlpn/wa : 0822-3329-5292Grosir Kaos Distro di Yogyakarta, Kaos adalah pakaian sederhana dan ringan untuk tubuh bagian atas, biasanya berupa lengan pendek (T-shirt disebut demikian karena bentuknya). Sebuah T-shirt biasanya tanpa kancing dan kerah, dengan leher bulat dan lengan pendek. Busana ini bisa dikenakan oleh siapa saja, baik pria dan wanita, dan untuk semua kelompok umur, termasuk bayi, remaja, dan dewasa. Kaos terbuat dari katun yang umumnya lembut, jadi jika dibandingkan dengan baju lebih enak menggunakan kaos karena bahan lebih nyaman dipakai.
                Distro sendiri, singkatan dari distributor store atau distribution outlet, adalah jenis toko diindonesia yang menjual pakaian dan aksesoris yang dititipkan oleh pembuat pakaian atau produksi sendiri. Distro umumnya merupakan industri kecil dan menengah yang sandang dengan merk independen yang dikembangkan kalangan muda. Produk yang dihasilkan oleh distro diusahakan untuk tidak diproduksi secara massal, agar mempertahankan sifat ekslusif suatu produk dan hasil kerjaannya.
                Semakin maraknya para pemegang distro ternyata membuat masyarakat Indonesia juga turut bertanya-tanya tentang perbedaan apa yang dimilikioleh produk yang dijual dari distro dan juga jenis produk lainnya, terutama untuk jenis kaos distro yang ternyta cukup banyak di jual di berbagai macampasar yang tersebar. 
INFORMASI PEMESANAN, HUBUNGI KAMI :
Tlpn/wa : 0822-3329-5292




Komentar